Tuesday, August 14, 2012

my sweet shofi


Perempuan itu memang settingannya penyayang ya...bahkan dari waktu kecil..2 bocah2 yg pere2 ini hobi bgt peluk,cium2 pipi,cium tangan umminya walau ga mau pergi pun

dan ini cerita si manis shofi..
kadang saya ngantuk tak tertahankan pdhal anak2 masih "on"..antara nyenyak dan tidak, kl liat saya merem shofi seringnya langsung deketin saya trus cium dahi saya..kadang dia ambil selimut atau bantal tambahan lg..ooh so sweet

kl saya kepedesan,berurai air mata,dia peluk saya didadanya,elus2 rambut saya..ditepuk2 kepala saya.

kl saya sakit dia pasti bolak balik tanya "ummi anas ya".."umi atit ya."..tak lupa dicium lg dahi saya..

kl saya lg nahan ngantuk nemenin dia nonton ..dia lsg bilang "ummi bobo ini" sambil tanganny ke pangkuannya..nnt saya taro kepala saya dipangkuannya dia elus2 rambut saya sambil dia asik nonton.

anak ummi so sweet bgt siiiih...
love love love.

No comments:

Post a Comment