Tuesday, December 11, 2012

laki2 tanpa malu


Di setiap sabtu pagi saya selalu melihat seorg bapak2,masih muda usianya belum 40th membonceng 4 anaknya yg berusia 10th,8th,6th dan 3th dg motor ke pasar.Orang2 yg melihatnya ada yg berdecak kagum ada jg yang "meledek"..tapi sang bapak tetap melaju tanpa malu..

Tiba dipasar dibawanya rombongannya menjelajah tukang ikan,tukang sayur,tukang buah,tukang kue menjawab semua pertanyaan anak2nya tanpa malu kalau rombongannya itu berisik,amat sangat berisik,dipasar ejekan2 jg kerap terdengar ada yg nyeletuk "tinggal dikarungin aja"..ada yg cuma berdecak "woooww"..tapi nampaknya laki2 itu tak punya malu ..

Sering juga saya lihat beliau dibusway mengajak semua rombongannya,dengan cueknya beliau asyik membuat origami dari tiket busway utk setiap anaknya,bercanda dengan mereka dibusway walaupun kadang ucapan org2 yg melihatnya kadang tak mengenakkan.."berisiikk"...tapi nampaknya lagi2 laki2 itu tak punya malu...

Selepas penat bekerja seharian si bapak tanpa malu masih menyempatkan "gusel2an" sama anak2nya,membacakan buku utk si 3th..menjelma menjadi pohon yg dinaiki perut,kaki,punggungnya..tanpa malu..

ah..ternyata laki2 tanpa malu itu suami saya...:D and i'm proud of him....menyadarkan saya kadang2 kita memang harus jd org yg tanpa malu..

No comments:

Post a Comment